Friday 8 February 2013

bersamaan dengan libur panjang, gue sendiri lebih sering untuk update blog ini. mungkin bisa dibilang sebagai hal yang positif untuk mengisi liburan #apasih.
beberapa mingu bahkan hari ini begitu banyak hal yang mengganggu pikiran, satu masalah belum selesai, masalah lain datang. merasa capek? iya pasti bahkan ada maasalah yang sampai bisa kebawa dalam mimpi. entah apa masudnya atau mungkin karena terlalu dipikirkan sehingga masuk kedalam alam mimpi? mungkin, tapi entah kenapa masalahnya ngga mau selesai seperti terperangkap dalam pusaran air yang panjang yang hanya bisa berputar tanpa kita ketahui ujungnya dan tanpa bisa keluar atau bahkan menyentuh 'kebebasan'.
its really complicated. permasalahan yang paling utama menurut gue cuma satu tapi apa mungkin karena belum terselesaikannya masalah itu, kemudian masalah yang lain datang yang pada dasarnya bisa dibilang masalah kecil, tapi karena bm terselesaikan masalah utama yg tadi kemudian ada maasalah lain jadi ngebuat masalah nya makin tambah rumit, belum selesai masalah yang satu udah datang masala yang lain.
tai ada masalah yang bisa dibilang kecil dan mengganggu pikiran gue hari ini, entah kenapa gue ga bisa terlalu respect sm bokap, gue gatau kenapa. hari ini pass gue nonton tv terus bokap dateng 'nimbrung', gue ngerasa risih dan langsung pergi kekamar tanpa bilang sepatah kata pun dan kalau ada bokap nyokap ada di ruang keluarga, gue lebih mending ke kamar mainin laptop atau apapun yang bisa gue lakuin untuk mengekslusifkan diri gue,  entah gue pribadi juga ngga ngerti dengan apa yang terjadi sebenarnya,. justru gue lebih suka dengan mengeksklusifkan diri sendiri tanpa campur tangan orang lain, lebih baik dikamar ngelakuin hal yang lebih tenang dibandingkan ada bersama mereka, dan kaalau pergi bareng pun ke suatu tempar, di mobil kita semua lebih baik diam dibandingkan harus berbicara, dan lebih baik bokap nyokap yang didepan yang mendominasi perbincangan di daalam mobil, diam itu memang nikmat dan gue pikir jauh lebih menyenangkan diam. entah dan gue gapernah nemuin jawaban itu dari dulu.....
dan gue pernah lebih suka untuk pulang malam dari kampus dan langsung tidur dan besok pagi harus berangkat dari rumah ke kampus lagi, jadi bisa dibilang bisa ngomong sama bokap nyokap ketika mau minta duit/ongkos untuk pergi kekampus, mungkin karena kenikmatan 'eksklufif' itu sendiri yang mulai gue nikmati. tapi ketika kita ngumpul bareng untuk makan maalam, gue ngersaa aneh harus bersaama sama di meja makan bareng bareng gini, entah karena udah terlalu sering sendiri tanpa mereka atau karena hal lain gue juga ngga tau tapi justru gue enjoy dengan keadaan itu, keadaan dimana tanpa ada sosialisasi dengan mereka. 

No comments:

Post a Comment